Rabu, 14 Oktober 2015

Portal Berita Liga Terkini - Lajuan The Reds Lambat Di Liga Inggris

Dengan kedatangan Juergen Klopp dari Borrusia Dortmund ke Anfield membuat para pendukung serta punggawanya Liverpool menjadi sebuah harapan yang baru. Pada sebelumnya dibawah asuhan manajer lama yakni Brendan Rodgers, mereka banyak mengalami hasil buruk. Itu membuat klub yang dijuluki The Reds menjadi lambat pergerakannya di kompetisi Liga Inggris.

Portal Berita Liga Terkini memberitakan bahwa sejak diboyong dari klub lamanya Swansea City, Liverpool mengalami performa buruk dibawah asuhan Rodgers. Hal tersebut terbukti bahwa di 5 pertandingan awalnya, Steven Gerrard dkk menelan tiga kali kalah dan dua kali seri yakni dengan membobol gawang lawan 4 gol dan kebobolan sebanyak 10 gol. Itu adalah hasil yang paling buruk The Reds dalam start awalnya sejak mengikuti kompetisi Premier League.

Seperti yang sudah tercatat di agenda Portal Berita Liga sebelumnya, terhitung Rodgers merupakan manajer yang terburuk Liverpool diantara beberapa lainnya. Rafael Benitez juga tersendat lajuannya walaupun sempat memberikan dua trofi paling bergengsi di kompetisi dunia yakni Liga Champions. Di 5 laga pertamanya, The Reds meraih 2 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah serta mencetak 2 gol dan kebobolan 7 gol.

Sedangkan Gerard Houler dinilai lebih lumayan dari Rodgers yakni 2 kali menang dan 3 kali kalah dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 8 gol juga. Namun diantara start awal yang buruk, Kenny Dalglish terhitung adalah pelatih dengan start yang terbaik sewaktu memutuskan untuk kembali melatih. Hasilnya adalah 3 kali kemenangan dalam 5 laga awalnya.

Tapi, apabila dengan kedatangan pelatih baru seperti Klopp, Liverpool dinilai masih belum mampu meraih hasil baik dalam beberapa pertandingan awalnya. Para pakar sepakbola memberikan komentarnya kepada Portal Berita Bola Liga bahwa masih harus beradaptasi terhadap atmosfer para pemainnya di Anfield. Itu bukanlah hal yang mudah bagi setiap manajer yang baru saja memulai kerja saman dalam suatu klub besar.