Kamis, 29 Oktober 2015

Agen Berita Bola - Berlusconi Ingin Mihajlovic Segera Dipecat

Silvio Berlusconi adalah presiden AC Milan dikabarkan ingin Sinisa Mihajlovic diberhentikan pekerjaannya dari melatih. Dengan demikian, nama seperti Roberto Donadoni kini hadir sebagai salah satu pria yang akan menggantikan kepelatihannya di San Siro.

Menurut Agen Bola sebenarnya Mihajlovic baru saja menjadi pelatih di Milan pada musim panas ini yang sebelumnya menggantikan Filippo Inzaghi yang sudah dipecat sebelumnya. Namun, itu tidaklah berjalan lama. Sebabnya adalah performa skuadnya yang begitu buruk. 

Hingga saat ini, klub yang dijuluki Rossoneri sudah memainkan sebanyak 8 kali pertandingan di kompetisi Serie A dengan perolehan 10 angka dan menduduki peringkat ke 13 papan klasemen sementara Liga Italia. Kesabaran Berlusconi sudah habis akibat dari kekalahan rival sekotanya Inter Milan dalam perburuan Trofeo. 

Gazzetta Dello Sport mengabarkan kepada Agen Bola Berita Terkini bahwa Berlusconi juga telah memberikan ungkapannya kepada Adriano Galliani selaku CEO Milan sewaktu dalam acara makan malam selesai suatu pertandingan klub mereka.

"Adriano, kapan kamu akan memberhentikan pelatih Mihajlovic? Lihatlah semua laga yang sudah dilaluinya. Itu semuanya memburuk. Bahkan Milan sedang berada di peringkat ke 13 papan klasemen sementara Liga Italia," ungkap Berlusconi kepada Agen Bola Berita

Agen Bola juga menambahkan kalau Mihajlovic masih memiliki sedikit waktu untuk bertahan di San Siro terkait ragu dalam memilih pengganti untuk menukangi skuad Milan apabila pria tersebut dipecat.